Jual Bibit Pohon Sengon di Jember

Jual Bibit Pohon Sengon di Jember Hub. TANI SEJAHTERA 0858 5359 5509 Harga MURAH, Siap Kirim Ke Seluruh Indonesia.

jual bibit pohon sengon di jember

Di dunia industri perkayuan, kayu sengon solomon (Paraserianthes Falcataria) merupakan salah satu jenis kayu yang memiliki popularitas yang tinggi karena permintaan kayu sengon untuk industri pengolahan kayu cukup tinggi dan naik dari tahun ke tahun. Hal ini sangat beralasan karena kayu sengon mempunyai karakteristik dan kelebihan yaitu memiliki pertumbuhan yang relatif cepat, memiliki multifungsi dan masa tebang lebih pendek, batang kayunya cenderung lurus dan tegak, dapat ditanam dalam berbagai kondisi dan ketinggian tanah.

Informasi dan Pemesanan Bibit Sengon Hubungi :
Tani Sejahtera
Telp : 0812 4902 5398 atau 0858 5359 5509
Desa Tanjung Kalang
Kec. Ngronggot
Nganjuk Jawa Timur
Web : http://www.jualbibitunggul.com
Email : Tanisejahtera1@gmail.com

Kami membudidayakan bibit sengon dalam jumlah besar dengan usia dan ukuran yang bervariasi, dari usia 1 bulan hingga usia 1 tahun dan variasi ukuran mulai dari 30-100 cm. Kami melayani kerjasama dengan instansi pemerintah/swasta untuk program reboisasi, reklamasi pasca tambang, maupun program reboisasi umum serta kami memberikan konsultasi dan pelatihan penanaman bibit sengon bagi Anda pembeli bibit dari kami.

jual bibit pohon sengon di jember

Kami melayani pemesanan bibit pohon sengon di seluruh Kabupaten / Kota Propinsi Jawa Timur yang meliputi bangkalan, banyuwangi, besuki, blitar, bojonegoro, bondowoso, gresik, jember, jombang, kediri, lamongan, lumajang, madiun, magetan, malang, mojokerto, nganjuk, ngawi, pacitan, pamekasan, pasuruan, ponorogo, probolinggo, kraksaan, Surabaya, sampang, sidoarjo, situbondo, sumenep, trenggalek, tuban, tulungagung, batu, pare, caruban.

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.